Alasan Study di UK

1. Gelar dan kualifikasi dari institusi pendidikan tinggi Inggris dikenal di seluruh dunia sebagai kualitas tinggi dan kelas dunia.
2. Ada berbagai beasiswa dan pinjaman yang tersedia bagi para pelajar yang ingin melanjutkan studi di UK.
3. UK terbuka terhadap tradisi dan budaya baru karena masyarakatnya yang multikultural, dengan semua agama, rasial, etnik dan religius.
4. Pelajar di UK dapat bekerja selama 20 jam per minggu selama studi dan full time selama liburan mereka.
5. Biaya kuliah di UK yang sangat kompetitif.

Sistem Edukasi di UK
Sistem Edukasi

Undergraduate Qualifications

HNCs dan HNDs fokus pada ‘learning by doing’ dan siswa diajarkan keterampilan khusus untuk bekerja. Dibutuhkan waktu satu tahun untuk menyelesaikan full-time HNC. Sedangkan, HND merupakan kelanjutan dari HNC dan dibutuhkan waktu dua tahun untuk full-time atau tiga hingga empat tahun untuk part-time. HND setara dengan tahun kedua di universitas dan sering digunakan sebagai loncatan untuk full degree CertCE sama dengan 60 kredit pertama undergraduate degree (dari total 180 kredit). Rata-rata CertCE memakan waktu selama delapan bulan hingga satu tahun untuk menyelesaikannya. Siswa bisa menggunakan 60 kredit tersebut untuk full undergraduate degree ataupun sebagai kualifikasi untuk bekerja. CertHE sama dengan pendidikan sistem pengajaran full-time undergraduate degree selama satu tahun dan DipHE sama dengan dua tahun. Biasanya, keduanya diberikan kepada mahasiswa yang berhenti mengikuti progam studi undergraduate degree lebih awal atau bagi mereka yang merasa tidak dapat melakukan program full degree. Foundation degrees adalah pendidikan vocational alternatif menggantikan traditional degree, HNDs. Sistem pembelajaran FdA adalah kombinasi practical work-based learning dengan pembelajaran akademis, dan bertujuan untuk memberikan training mengenai pekerjaan spesifik. Ketika sudah menyelesaikan FdA dapat langsung bekerja atau ‘top-up’ untuk melanjutkan pendidikan full degree. Top-up degrees diperuntukan kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan Foundation degree atau HND atau DipHE. Mahasiswa dapat melanjutkan pendidikan undergraduate degree, ke universitas dan langsung masuk ke tahun terakhir program studi. Bachelors degree dikenal juga dengan istilah undergraduate, first atau honours degree, merupakan bentuk paling umum dari pendidikan tinggi (higher education) yang diambil oleh siswa setelah A-levels. Biasanya, program studi ini membutuhkan waktu tiga tahun untuk full-time atau empat tahun untuk part-time tapi, bisa lebih lama apabila terdapat program penempatan kerja atau studi ke luar negeri didalam program studi. Postgraduate Qualifications PGCert dan PGDip merupakan tingkatan dalam gelar Master. Modul ini bisa juga dijalani secara terpisah. Program PGCert dan PGDip  dapat digunakan apabila ingin mempelajari suatu subjek tetapi tidak dapat menjalani full postgraduate degree atau tertarik untuk mempelajari sejumlah modul. PGCert dan PGDip  juga lebih murah dibandingkan full Master degree. Setelah Bachelors degree mahasiswa umumnya melanjutkan pendidikan ke jenjang Master degree. Masters courses dibagi menjadi dua: ‘taught’ dan ‘research’ degrees.
Sistem Grading di UK
Sistem Grading
Tertarik Belajar di UK ?

Jangan sungkan untuk menghubungi kami, dengan senang hati tim kami akan memberikan info selengkapnya.

Konsultan Pendidikan bagi pelajar yang ingin mencari perguruan tinggi di jantung United Kingdom.

Alamat

KANTOR PUSAT :
Ruko Sinpasa Commercial Blok A/07
Jl. Boulevard Selatan Summarecon Bekasi
Bekasi 17142, Indonesia
KANTOR CABANG :
Jalan Gandaria 1 No.58 (2nd Floor)
Jakarta Selatan, Indonesia

Telepon  :  021 - 8885 0791 | 021 - 2957 2211
WA / SMS  :  0822 5100 0037
Email    :  info@focusenterprise.co.id

Jam Buka

Senin - Jumat : 09.00 - 18.00
Sabtu : 10.30 - 17.00
Hari Libur Lainnya : BY APPOINTMENT

© 2018. PT Fokus Ekselensia Indonesia. All Rights Reserverd.